Kejutan di Aceh

uhuyyy..pucuk di cinta ulam pun tiba..
hihi..akhirnya aku nyampe di kota Serambi Mekkah, Aceh..

foto dibandara SSK pekanbaru, ayah and mama nganterin kami.

awal cerita,asal muasal kenapa aku bisa ke Aceh lantaran nganterin kakakku yang lagi hamil anak ke 2 dan anaknya ke Aceh. Berhubung suaminya udah di Aceh and gak mungkin jemput ke pekanbaru akhirnya diputuskan lah bahwa aku yang berangkat.. hehehe..sekalian liburan untuk menyambut masa2 KP ku hahaha..

banyak hal yang menarik di Aceh. Aceh merupakan kota yang islami bget dan aku suka itu. Semua wanita islam disini wajib mengunakan kerudung. jika tidak pake pakaian yg tertutup,siap-siap saja polisi syariah akan menangkap hhehe..

banyak cerita slama di Aceh, mulai dari mendengar dan melihat sendiri peristiwa tsunami 2004 di aceh, ngerasain gempa, jalan mengelilingi indahnya kota Aceh dan yang lebih kagetnya aku.. aku bertemu dengan teman2 smasa di Al-Zaytun dulu. Mereka pada pindah kuliah dari UAZ ke Univ. Kedok. di Aceh=D.
kangen?? pasti..


foto bersama sebelum nyemplung ke pantai Lampu'uk Aceh.. beautiful beach.=D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Puzzle

I WANNA BE RICH..